Berita Awal Akhir Zaman

“Sesungguhnya Kiamat tidak akan terjadi hingga terjadi sepuluh tanda yaitu : gempa bumi di timur, di barat dan di Jazirah Arab, asap, Dajjal, binatang (yang keluar dari perut bumi), Ya’juj dan Ma’juj, terbitnya matahari dari barat dan api yang keluar dari lembah ‘Adn yang menggirirng manusia.”

Dan dalam sebuah riwayat disebutkan :

“Dan yang kesepuluh ialah turunnya Isa Bin Maryam”
(HR.Muslim)

17 Comments

  1. parvian said,

    February 11, 2008 at 8:52 am

    Assalamualaikum…
    satu kata saja bar “great”… ide kreatif kalo mau dakwah lewat blog… tapi ada pertanyaan neh.. bisa tetep konsisten nggak kira2? blog ini mau di khususkan ke dakwah ato gimana?🙂

    wassalam

  2. lilmessenger said,

    February 11, 2008 at 9:00 am

    wah itu yang susah. Doakan saja gak jadi sampah dunia maya lagi.:P

  3. parvian said,

    February 11, 2008 at 9:06 am

    nah itu… biar orang bisa langsung ngeh… waktu masuk ke blog ini🙂 aku suka headernya bar… kamu dapat gambar darimana?🙂

  4. lilmessenger said,

    February 11, 2008 at 9:08 am

    KATA Pak Juwono . . . . Cari Di Google Mas . . . . . . =P

  5. parvian said,

    February 11, 2008 at 9:10 am

    huss… nanti kalo dibaca mas galih piye kowe….

  6. lilmessenger said,

    February 11, 2008 at 9:10 am

    Damai PAAAKKKK Ampunnnnnn . . . . .:D

  7. Kiki Ahmadi said,

    February 11, 2008 at 2:34 pm

    blognya berat

    salut bwat yang nu;is..

    habis mbaca..
    sukses puyeng

    : )

    saudara saudara, saya memang lemot

  8. lilmessenger said,

    February 12, 2008 at 3:31 am

    Hwe hwe hwe. . . . iki ngutip looo. Kopi pess. :p

    sangar dari mananya?????

  9. parvian said,

    February 12, 2008 at 7:46 am

    sangar dari themes yang digunakan🙂

  10. classicfreak said,

    February 13, 2008 at 2:33 am

    assalamualaikum..bwt mas bar-ndutz :
    1. mbok y jgn kaku” gt bahasanya…maklum masih luemot ngertinya
    2. sanglut aq ad org mw dakwah pake blog
    3. keep istiqomah y….

    CUAHYO…..
    wassalamualaikum

  11. lilmessenger said,

    February 13, 2008 at 2:41 am

    yah gimana gak kaku la wong kopi pes. . . . . :))
    Sanglut paan? klo salut aq tau. . . . Gerry Salut Coklut maksutna. . . . . =p enak tuh . . .

  12. Aghita Sekarrini Yusinda said,

    February 14, 2008 at 5:06 am

    assalamu’alaikum wr wb..

    subhanallah sungguh indah kebenaran itu bila nyata tampak pada permukaan…
    dan sesungguhnya kebenaran itu hanya untuk orang-orang yang berpikir…bener nda mas bar?

    btw…PETENG mas…ganti po’o themesnya..hiks,,hiks..T.T
    sampe ndak ketok mau ngetik nama dimana..

  13. February 14, 2008 at 5:17 am

    ganbatte ne…
    jihad always goes on akhi…

  14. lilmessenger said,

    February 14, 2008 at 8:38 am

    Insya Allah Bener. . . . Mosok gak ketok . . .???
    Ketok ah !!!!

    Mangkane ta ojo merem. . . . =P

  15. lilmessenger said,

    February 14, 2008 at 8:39 am

    jangan jihad gooes on . . . tapi “LIFE GOES ON” wae . . . soalna itu lagune GUNDAM. hwe hwe hwe hwe

  16. yepta said,

    July 15, 2009 at 2:16 pm

    diam2 Q jg baca kq..moga2 ja dpt Ilham..

  17. heri said,

    August 28, 2009 at 8:22 am

    numpang lewat dulu


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: